Blogger Widgets

Minggu, 08 September 2013

7 Kiat tampil Cantik tanpa Make Up :D

 Gak bisa dipungkirin lagi deh !Makeup memang dibutuhkan wanita untuk membantu memaksimalkan penampilan dan mengoreksi beberapa kekurangan di wajah. Namun, terus menerus memakai makeup tanpa perawatan yang berkualitas akan membuat kulit jadi kusam. *Oh em Jiiii -o-
Sesekali bolehlah tampil tanpa makeup. Tetapi, kalau tidak terlihat cantik, gimana? Makin gak PeDe kan ???? O_o
Tenang aaja guys, sebenarnya makeup gak bakalan ngubah wajah seseorang kok. Makeup hanya memaksimalkannya saja,^^ sehingga dengan atau tanpa makeup kamu masih bisa terlihat cantik koq :). Nah, ini nih resep agar kamu tetap cantik tanpa pakai makeup girls :D. Lets try it !:*


Bangun pagi
Nah ini nih yang paling sulit buat aku -___-, biasain bangun pagi. >,<!!!  Membiasakan diri bangun pagi akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi ya Girls :D *ngemeng aja aq* dan gerakin tubuhsesering mungkin . Seenggaknya lakukan pemanasan biar peredaran darah kamu tetap lancar. :)
Gak perlu berjam jam koq girls,15 menit aja tiap hari akan membuat kulit jadi tetap segar. Gak usah jauh-jauh ke gym juga kan.
Pilih warna cerah
Sesekali main warna boleh juga kan :P. Jangan cuma tampil sama warna putih atau hitam aja. Eksplorasi gayamu dan pakai warna-warna cerah yang pasti buat kamu kelihatan  lebih fresh. :D
Kompres wajah pakai es batu
Kebiasaan mengompres wajah pakai es batu di pagi hari juga membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil /girls.
Pakai anting
Jangan salah loh ya! Aksesoris bisa mengubah penampilan kamu dalam sekejap girls, contohnya aja anting. Pilih salah satu anting untuk dikenakan dan sesuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi. Dijamin kamu bakalan keliatan beda guys :D *cumpeh dah*
Jauhkan ponsel di malam hari
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel bisa mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, maka kamu akan semakin sulit tidur. Dan karena kurang tidur inilah kulit jadi terlihat kusam dan tidak segar keesokan harinya.
Makan jeruk
Konsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan. Selain itu vitamin C juga baik untuk kulit dan meningkatkan immune tubuh.
20/20/20
Dokter selalu menyarankan teknik 20/20/20 apabila kamu adalah tipe cewek sibuk ni yeee yang setiap harinya berkutat dengan monitor atau pekerjaan lain. 20/20/20 artinya kamu  harus mengalihkan pandangan selama 20 detik pada benda lain, berjalan 20 langkah setiap 20 menit sekali.

OK girls, !! :D diatas  adalah 7 kiat tampil cantik tanpa Make Up ^^, so be u're self yah Guys :D Gak selamanya tanpa make up keliatan jelek kq, yang penting tetep jaga kondisi tubuh biar tetep fit dan seger.. Kan cantik alami juga dari hati girls :)

2 komentar: