Blogger Widgets

Selasa, 15 Oktober 2013

My Mom, My World , My everything…

Mama..
 Semua kita pasti punya sosok seorang mama kan guys,, sosok wanita terhebat dalam hidup kita, yang selalu tampil di belakang kesuksesan anak- anaknya.
Yah dan mungkin itu yang aku rasain, sama seperti kalian.. Mama memang seorang malaikat yang di titipin Tuhan ke Dunia yang fana ini buat kita.
Gak peduli seberapa sulitnya jeratan hidup yang makin mencekik, mama tetap berusaha agar selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Jujur yah aku mungkin belum bisa ngebahagiain mamaqu guys,, secara sekarang aja masih ngemis duit kq.. hehe ^^
Tapi aku selalu punya mimpi, kalau suatu saat aku pasti bisa buat mamaku seneng entah bagaimanapun caranya,. Aku sadar betul betapa sulitnya kehidupan yang dijalani beliau untuk aku dan adikku, apalagi mama dapat di kategorikan single parent dalam membesarkan aku dan adikku. Bukan karena aku gak punya ayah, tapi karena jarak yang memisahkan kami. Mamalah yang bertindak sebagai ibu dan ayah bagi kami putri putrinya..
Mama selalu bilang, mama percaya sama Tasya.  Jadi Tasya tidak boleh kecewakan mama :’)
Dari melahirkan dan membesarkan kedua anaknya, sekaligus menjadi tulang punggung keluargapun selalu  sabar dilakoninya sehari hari. Tanpa sempat beliau berkata lelah, ataupun Capek. Mama selalu berusaha agar aku dan adikku bisa seperti orang lain, punya kehidupan yang layak dan gak susah. Dan Puji Tuhan itulah kenyataannya sekarang, aku dan adikku dibesarkan secara layak, tanpa kurang satu hal apapun. Apa yang kami inginkan selalu beliau penuhi, hanya karena tidak ingin anak anaknya susah.. Mama mau melakukan apa saja untuk mencari uang, tentu saja yang halal guys.. –“
Banyak hal sulit yang beliau hadapi, suka, duka, sulit, dan masalah yang dating silih berganti tidak pernah mengurungkan niat beliau untuk tetap menjadi sosok terhebat di mataku dan adikku. Aku mungkin tidak akan bisa bertahan dan kuat menghadpai cobaan hidup sebegitu beratnya sama seperti mama. Tapi Mama selalu bisa tersenyum, walaupun hatinya terluka, bangkit ketika sakit mencengkram kedua kakinya yang tidak sekuat dulu. Ya Tuhan sungguh hebat.. :’)
Postingan ini memang khusus aku buat untuk beliau, Terima Kasih banyak Ma.. Selalu jadi sosok Inspirasi yang paling hebat yang aku punya. AKu bangga dibesarkan dan dilahirkan ke Dunia ini lewat Rahimmu. ..


My Mom :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar