Blogger Widgets

Minggu, 08 September 2013

Kutukan Buddy Holly

Hey Guys, ada yang pernah denger soal kutukan Buddy holly gak ? ^^
Hehe, gak seserem boneka Chaky sech, :D tapi lumayan mengerikan koq..  :P
Well aku akan bahas dikit tentang kutukan ini, ! Sebenernya ini salah satu kutukan dari seorang rocker loh..( Menurut ceritanya sech gitu)


Charles Hardin Holley, atau terkenal sebagai Buddy Holly adalah penyanyi Amerika Serikat sekaligus pencipta lagu dan perintis rock and roll. Perubahan ejaan namanya dari "Holley" menjadi "Holly" disebabkan kesalahan tulis pada kontrak rekaman. Tanggal 3 Februari 1959 diingat sebagai The Day The Music Died, hari di mana musik mati. Mengapa? Karena di tanggal tersebut seorang Buddy Holly, Richie “La Bamba” Valens, dan The Big Bopper (Chantilly Lace) meninggal di hari yang sama akibat kecelakaan pada tur Winter Dance Party. Peristiwa tersebut dikenal sebagai awal merebaknya isu kutukan Buddy Holly.
Kutukan Buddy Holly gak hadir gitu aja, banyak musisi dan orang-orang yang terkait dengan Buddy Holly meninggal dengan cara aneh. Misalnya aja Ronnie Smith, seorang vokalis yang disewa untuk menggantikan Buddy Holly pada tur, dia masuk rumah sakit jiwa dan gantung diri. David Box, anggota band Holly, The Crickets mengalami kecelakaan yang sama dengan Buddy Holly.
Bahkan istri Buddy Holly keguguran 22 hari setelah suaminya meninggal. Masih banyak nama lain, orang-orang di sekitar Buddy Holly yang meninggal dengan janggal.

Lumayan serem kan guys, ????
ckckckck -_____- meninggalnya tanpa sebab lho
:l

1 komentar: